Tempatnya segala tutorial Internet, Komputer,tutorial Photoshop,android Dll

2/11/2016

Membuat Efek Sensor(Potoshop)




Sangat Banyak Sekali Trik-Trik Potoshop Yang Mungkin Belum Kita Ketahui,Dari Hal Yang Simple(Mudah)Dan Hal Yang Rumit Pada Pengeditan Potoshop,,Setelah Kemarin Saya Share Cara Merubah Background Poto,Dan Dalam Bahasan Kali Ini Saya Akan Memcoba Membagikan Ilmu Saya Tentang Tutorial Potohop Cara Simple Membuat Efek Sensor Pada Potoshop.Baik Potoshop Cs 2 Ataupun Cs3,,..

Terkadang Kita Sering Lihat Tayangan Di Televise Khususnya Berita.Sering Sekali Terlihat Epek Sensor Pada Wajah Atau Pada Benda Yang Tidak Pantas Untuk Di Pertontonkan,Cuman Bedanya Klo Di Tv Itu Video,Klo Di Sini Saya Memakai Gambar.

Ngomomg-Ngomong Tentang Sensor Di Televise Yang Sering Terlihat Biasanya Pada Wajah Tersangka Kejahatan.Hal Itu Mungkin Bertujuan Untuk Menjaga Nama Baik Si Penjahat.Supaya Agak Samar2 Wajahnya,Karena Memakai Efek Sensor,Ataw Dengan Be2rapa Alasan Lainnya
Kembali Ke Poko Pembahasan,Langkah Yang Pertama Silahkan Sobat Buka Adobe Potoshopnya Dan Masukan Gambar Yang Mau Di Beri Efek Sensor Dengan Cara Klik Ctrl+O
Dan Disini Saya Pake Gambar Saya Sendiri,Walaupun Jelek Ya Tpi PD Aja Lah,Dari Pada Pake Gambar Orang Lain Ketahuan Pasti  Marah,Hehe

Membuat Efek Sensor(Potoshop)
Membuat Efek Sensor(Potoshop)

Yang Ingin SAYA Lakukan Adalah Men-Sensor Pada Area Kacamata.Caranya Pilih Recrangular Marquee Tool (M) Pada Tool Box Untuk Memberikan Sekelsi, Bila Diperlukan Gunakan Zoom Tool (Z) Untuk Mendekatkan Objek Agar Mudah Di Seleksi.


Setelah Objek Yang Diinginkan Terseleksi, Pilih Menu Filter > Pixelate > Mosaic... Setelah Kotak Dialog Mosaic Muncul, Kemudian Masukan Nilai 4 Pada Cell Size,,,.

Membuat Efek Sensor(Potoshop)
Membuat Efek Sensor(Potoshop)
 danhasilnya seperti di bawah ini 


Membuat Efek Sensor(Potoshop)


Gimana Mudahkan,Mudah-Mudahan Bermanfa’at

Membuat Efek Sensor(Potoshop) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar