Tempatnya segala tutorial Internet, Komputer,tutorial Photoshop,android Dll

2/04/2016

Cara Defragment Disk



Apa itu Deframen Disk? Defragmenter Merupakan Salah Satu Tools Bawaan Windows Baik Windows Xp/7 Yang Berguna Untuk Menata Kembali File-File Yang Telah Ter Acak Baik Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Biasanya File-File Dihardisk Computer Tidak Beraturan, Mungkin Karena Pengaruh Sering Instal Program/ Menutup Aplikasi Secara Tidak Normal (Hang)/ Mengcopy Dan Menghapus Atau Memindahkan File, Dan Lain-Lain.

Selain Buat Menata File, Defragmenter Ini Juga Mempunyai Fungsi Menjaga Kestabilan Dan Kondisi Hardisk Karena Defragmenter Mampu Mengakomodasi Dan Men-Fix Kan Boot Sector Dalam Hardisk Ataupun Error Program. Disk Defragmenter Merupakan Salah Satu Tools Bawaan Windows  Yang Berguna Untuk, Menata Kembali File-File Yang Telah Ter Acak Biasanya File-File Dihardisk Competer Kita Tidak Beraturan Mungkin Karena Pengaruh Sering Instal Program, Menutup Aplikasi Secara Tidak Normal (Hang), Mengcopy Dan Menghapus Atau Memindahkan File, Dan Berbagai Aktifitas Managemen File Lainnya.

Maka Ketika Kita Bermalas2 Untuk Defragment,Maka Jangan Heran Klo Computer Kita Sdikit Beurat Alias Lemod,Untuk Mengatasi Hal Itu Alangkah Baiknya Kita Mendefrag Disk Qta 2 Minggu Sekali
Bagi Sobat Yang Belum Tahu Caranya Silahkan Simak Di Bawah Ini

CARANYA SEBAGAI BERIKUT
Masuk Ke Computer Setelah Itu Klik  Kanan Lalu Pilih Properties Selanjutnya Pilih Tool Defragment Now
Cara Defragment Disk
Cara Defragment Disk


 Dan Pilih Defragment Disk.Dan Tunggu Sampai Selesai

Cara Defragment Disk
Cara Defragment Disk

Gimana Mudahkan Sekian Dulu Dari Saya Mudah2an Bermanpaat

Cara Defragment Disk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar