Tempatnya segala tutorial Internet, Komputer,tutorial Photoshop,android Dll

1/03/2016

cara membuat poto berkedip2/animasi(potoshop)

hallo sob,,kali ini saya akan coba share tutorial cara membuat dp bbm bergerak(display picture)
dengan potoshop.
pembuatan animasi gif banyak sekali sofwart yang bisa kamu pkai seperti gip maker dan selainnya.
tetapi dalam tutorial kali ini saya akan menggunakan potoshop,dan mungkin juga tutorial ini sudah banyak
di share oleh master2 bloger,tetapi gak ada salahnya untuk mengamalkan ilmu maka saya akan share kembali,
dalam pembuatan animasi ini dan pada jaman sekarang ini anda bisa saja membelinya dengan online,dengan cara jasa orang lain dengan harga yang murah.
tetapi menurut saya lebih baik membuat sendiri karna walaupun jelek hasilnya selain kita menambah wa2san tetapi kita punya kepuasan tersendiri,,hehe
dan disini saya akan memberikan tutorial yang paling mudah dan simple,
jenis potoshopnya bebas mau cs3/cs4 semuanya sama,paling beda letak toolnya saja,dan disini saya menggunakan potoshop cs3
oke tahap awalnya silahkan sobat buka aplikasi potoshopnya,silahkan buka poto yang mau di bikin berkedip2 dengan menekan klik open file(ctrl+o)
disini saya menggunakan 2 gambar,yang satu gambar asli dan yang ke 2 gambar hasil editan
setelah gambar kedua terbuka slahkan drag gambar satu dengan gambar yang ke 2,
tetapi jika sobat mau pakai satu gambar cukup dengan duplikat layer aja
dan bila hasilnya ingin di jadikan dp bbm yang paling penting,sesuaikan dulu ukuran dokumennya,,jangan melebihi 31kb
dan perhatikan width sama heighnya harus sama kotak(lebar sama panjang)

cara membuat animasi
cara membuat poto berkedip2
dp bbm bergerak
cara membuat poto berkedip2
maap ya disini poto hasil ngambil dari google,,biar lebih manis,hehe
mungkin trik ini berbeda2,tetapi saya pakai dengan kemampuan saya sendiri.
selanjutnya setelah gambar di drag silahkn klik windows animation

dp bbm bergerak
cara membuat poto berkedip2

maka akan muncul gambar seperti di bawah,lalu klik di bagian kanan atas animation(frame) dan pilih
make frames from layer
dan anda bisa menyesuaikan waktu berkedipnya gambar,lihat d bawah

membuat animasi
cara membuat poto berkedip2
 langkah terakhir tingal save deh dengan cara klik file-> save for web&devices
dan klo untuk dp bbm perhatikan lg ukurannya jangan melebihi 31kb
dan selanjutnya tingal save dech

membuat animasi
cara membuat poto berkedip2
dan ini hasilnya
gimana mudahkan?mudah2an bermampaat,,kurang lebihnya maap bila penulis ada kesalahan..

cara membuat poto berkedip2/animasi(potoshop) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar